Jajaran Muspika Wonoasih Lakukan Penilaian Lomba Siskamling

  • Aug 20, 2023
  • Rebudi

Camat wonoasih Deus Nawandi bersama jajaran forum koordinasi pimpinan tingkat kecamatan yakni Kapolsek serta Danramil kembali hadir dan menyapa masyarakat dalam wilayah binaannya, Sabtu malam (19/8).

Kehadiran para pejabat tersebut dalam rangka melakukan penjurian dalam lomba siskamling tingkat kecamatan dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun (HUT) Republik Indonesia ke 78 tahun 2023 serta menyambut peringatan hari jadi Kota Probolinggo (Hadi Pro).

Deus Nawandi berharap dengan gelaran lomba siskamling yang diprakarsai pihaknya menjadi penyemangat dan motivasi bagi masyarakat dalam wilayah kerjanya untuk melakukan penjagaan.

"Dengan apa yang sudah pada masing-masing poskamling saat ini kami berharap masyarakat untuk aktif dalam penjagaan di wilayahnya,"kata Deus Nawandi.

Ia berharap kepada masyarakat untuk dapat berkelanjutan dan berkesinambungan dalam melaksanakan penjagaan, Jangan karena ada lomba rajin berjaga tapi lakukan hal tersebut dalam rangka memberikan rasa aman kepada warga.

"Lomba siskamling ini telah menjadi even tahunan, alhamdulillah respon dari 6 kelurahan dalam wilayah Kecamatan Wonoasih sangat luar biasa terbukti belasan peserta yang merupakan perwakilan ikut ambil bagian dalam lomba ini,"ujarnya