Kembangkan UMKM, Wali Kota Probolinggo Raih Satya Lencana Wira Karya

  • Aug 15, 2023
  • Rebudi

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin dianugerahi penghargaan Satya Lencana Wira Karya oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

Tanda jasa tersebut disematkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM, Teten Masduki dalam puncak peringatan Hari UMKM 2023 atas  kiprahnya dalam mengembangkan usaha mikro, kecil dan menengah di Kota Probolinggo.

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengatakan bahwa dirinya merasa terhormat atas pemberian penghargaan ini, alhamdulillah saya sangat terhormat atas dianugerahkannya penghargaan Satya Lencana Wira Karya dalam bidang UMKM ini. 

"Penghargaan ini adalah bukti kebersamaan semua pihak dalam mendukung UMKM agar dapat terus maju dan membawa manfaat yang besar bagi pelakunya,”kata Wali Kota Hadi Zainal Abidin.

Ia menambahkan bahwa pihaknya tetap berkomitmen untuk terus memajukan UMKM di Kota Probolinggo melalui beragam program yang sesuai dan tepat sasaran. 

Terima kasih kepada semua yang telah mendukung hingga diperolehnya penghargaan ini, Satya Lencana Wirakarya ini saya dedikasikan kepada semua yang telah berperan memajukan UMKM Kota Probolinggo.  "Tentunya untuk warga  Kota Probolinggo yang hebat dan handal yang telah membuat produk lokal menjadi sebuah kebanggan,"tuturnya. Rebudi