8 RW di wilayah Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo ikut ambil bagian dalam gelaran lomba lampu hias

  • Aug 12, 2023
  • Rebudi

Belasan peserta dari 8 RW di wilayah Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih Kota Probolinggo ikut ambil bagian dalam gelaran lomba lampu hias dalam rangka menyemarakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun 2023.

Pihak kelurahan yang terkenal dengan produk tempe nya tersebut juga telah menyiapkan hadiah puluhan juta untuk menjadi motivasi dan penyemangat bagi peserta lomba.

Mohamad Yusup, Lurah Sumbertaman mengatakan bahwa setelah melalui proses yang cukup panjang maka hari ini kami melakukan pendampingan kepada para juri yang melakukan penilaian.

Yang pasti dalam lomba ini bukan untuk mencari siapa yang terbaik namun lebih bagaimana menjalani kekompokan antar warga dalam suatu wilayah dalam menyemarakan dan menyambut hari kemerdekaan. "Hadiah yang kami siapkan sebagai bentuk apresiasi dan penyemangat," kata Mohamad Yusup, Minggu (13/8).

Ia menambahkan bahwa pihaknya akan mengirim 3 peserta terbaik lomba lampu hias tingkat kelurahan untuk ambil bagian di tingkat kecamatan, 3 peserta terbaik akan mewakili Kelurahan Sumbertaman di tingkat kecamatan.

Kelurahan Sumbertaman juga ikut serta lomba siskamling tingkat kecamatan, kami sudah melakukan persiapan sekaligus pemantauan.

"Peserta dalam lomba siskamling ini juga sudah siap untuk berkompetisi dan membawa nama Kelurahan Sumbertaman di level atas,"tuturnya.