Keterbukaan Informasi Publik, Kota Probolinggo Raih Penghargaan

  • Sep 12, 2023
  • Rebudi

Pemerintah Kota Probolinggo kembali mendapatkan penghargaan cukup bergengsi, Kali ini kota yang terkenal dengan buah mangga dan anggur nya tersebut menerima apresiasi dari sala satu stasiun tv swasta nasional atas keterbukaan informasi publik. Penghargaan diterima langsung oleh Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin. 

Sementara itu, Wali Kota Habib Hadi mengatakan, prestasi ini bisa menjadi tolak ukur, bahwa kinerja Pemkot Probolinggo dinilai baik oleh pihak luar yang independen.

“Alhamdulillah, Pemerintah Kota Probolinggo mendapat penghargaan sebagai salah satu kota terbaik yang melaksanakan keterbukaan informasi publik,tentu apresiasi semacam ini menjadi salah satu tolak ukur bahwa kinerja Pemkot Probolinggo dinilai baik oleh pihak luar yang independen," kata Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin.

Ia menambahkan sebagai Wali Kota Probolinggo akan terus berkomitmen untuk membuka seluas-luasnya hasil kinerja saya. Setiap tahun ada refleksi kepemimpinan Wali Kota Probolinggo yang dapat dimaknai sebagai langkah pertanggungjawaban kinerja saya kepada publik. " Mudah-mudahan tahun ini pun pelaksanaan refleksi kepemimpinan dapat berjalan lancar,” tuturnya. (rebudi)