Lomba Lampu Hias, Kampung Bali Dan Kampung Darling Wakili Sumbertaman Di Tingkat Kecamatan

  • Aug 22, 2023
  • Rebudi

Dengan mengusung tema budaya Kampung Bali ( RT 03  RW 02 ) dan Kampung Darling (RT 06 RW 08 )  menjadi perwakilan Kelurahan Sumbertaman dalam lomba lampu hias tingkat kecamatan, lomba lampu hias merupakan agenda tahunan Kecamatan Wonoasih dalam rangka menyemarakan hari ulang tahun Republik Indonesia ke 78 sekaligus menyambut hari jadi Kota Probolinggo (HadiPro).

Nur Alip, Ketua RT 03 RW 02 mengatakan bahwa apa yang ditampilkan dalam lomba lampu hias ini merupakan hasil kreatifitas dari warganya."Alhamdulilah warga RT 03 RW 02 ini kompak, terbukti apa yang kami tampilkan saat ini adalah karya dari warga kami. Sebelum ke tingkat kecamatan wilayah kami menjadi juara II tingkat kelurahan," kata Nur Alip. Senin malam (21/8).

Sementara Agus Heri Subagyo, Ketua RW 8 menegaskan bahwa target untuk lomba lampu hias tahun ini adalah menjadi yang terbaik tidak hanya di tingkat kecamatan namun juga tingkat kota. " Ditingkat kelurahan wilayah kami yakni di RT 06 RW 08 menjadi juara jadi kami sangat optimis juga akan menjadi yang terbaik di tingkat kecamatan dan kota,"tuturnya. (rebudi)