Sukseskan Program Taman Aku Hatinya PKK, Ketua TP PKK Kota Probolinggo Kunjungi Dan Serahkan Bantuan Bibit Tanaman

  • Oct 03, 2023
  • Rebudi

Ketua TP PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin melakukan kunjungan sekaligus menyerahkan bantuan tanaman dalam rangka mensukseskan program  
"taman aku hatinya PKK" di Kelurahan Sumbertaman Kecamatan Wonoasih, Selasa (3/10). Kehadiran istri dari Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin ini pun disambut langsung oleh puluhan kader dan pihak Keluarahan Sumbertaman. Ketua TP PKK Kota Probolinggo Aminah Hadi Zainal Abidin mengatakan kehadirannya pihaknya dalam rangka survey terhadap giat yang telah dilakukan oleh TP PKK Kelurahan sekaligus upaya dalam memberikan suntikan semangat bagi para kader dalam menanam dan merawat pembudidayaan taman hatinya PKK. "Semoga dengan kehadiran kami dapat menambah semangat para kader dalam merawat dan menanam tanaman dan hasilnya dapat disalurkan bagi yang membutuhkan," kata Aminah Hadi Zainal Abidin.

Lurah Sumbertaman Mohamad Yusup mengungkapkan rasa terimakaih atas bantuan tanaman dari TP PKK Kota Probolinggo. Semoga dengan bantuan tanaman ini, keberadaan taman aku hatinya PKK Kelurahan Sumbertaman semakin hijau dan menambah jenis tanaman yang ditanam. "Sekali lagi kami sampaikan terimakasih kepada Ketua TP PKK Kota Probolinggo beserta rombangan, tentunya program taman aku hatinya PKK kedepan membawa manfaat yang luar biasa  untuk masyakarat," tuturnya.

Untuk diketahui  " taman aku hatinya PKK" adalah taman yang dibuat bertujuan membuat lingkungan nyaman, indah dan asri serta dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama warga yang berada di wilayah Kelurahan Sumbertaman. (rebudi)